728x90 AdSpace

Latest Post

Jumat, 05 Juli 2013

Cara Buat Email Baru atau Daftar Email Baru Di Yahoo Gratis

Cara membuat email atau daftar email baru di yahoo Gratis dan lengkap, dengan panduan ini akan lebih mempermudah dalam pembuatan Akun yahoomail untuk pemula. sebelum kita ke langkah berikutnya Anda mungkin ingin tahu tentang apa itu email, manfaat dan kegunaan dalam dunia online / maya. Email adalah singkatan dari surat elektronik berarti which surat elektronik. E-mail tidak dikirim melalui pos atau jasa pengiriman, tetapi melalui internet, dan segala sesuatu selalu dalam kontak langsung dengan internet. Melalui email, kita juga dapat mengirim e-mail dalam bentuk teks, dan dikombinasikan dengan file gambar, dikirim dari satu alamat email ke alamat lain di Internet. Jika kita mengirim surat melalui pos kita dapat memperoleh beberapa keuntungan, antara lain, dengan menggunakan e-mail surat (informasi) yang kita kirim ke alamat email lain yang akan segera diterima, selain biaya kita keluarkan cukup murah dan bahkan gratis dapat dikatakan, selain itu kami juga memiliki email maka kita dapat menerapkan jaringan sosial seperti facebooTwitterdan Lainnya, dan dibawah ini adalah artikel cara daftar email yahoo.

Cara Buat Email Baru gratis

Langkah-Langkah Pendaftaran Email Yahoo Indonesia


1. Untuk memulai silahkan masukkan terlebih dahulu alamat www.id.yahoo.com ke browser dan tunggu beberapa saat sampai terbuka halaman Yahoo! Indonesia seperti berikut :

Cara Buat Email Baru - Daftar Email Baru Di Yahoo Gratis

2. Setelah halaman terbuka dengan sempurna, sekarang silahkan tekan/klik "Buat Account"seperti pada contoh gambar di atas, dan tunggulah beberapa saat sampai keluar halaman formulirpendaftaran baru email yahoo seperti pada contoh di bawah ini:

form

3. Silahkan mengisi formulir aplikasi tersebut dengan benar dan akurat. dan anda bisa mengikuti contoh dalam mengisi formulir di bawah ini.

KET :

Beberapa dasar-dasar untuk memulai

#1. Nama saya : Masukkan nama depan dan nama belakang, jika Anda hanya memiliki nama pertama seperti, Ernawati, MAKA Dalam pengisiannya adalah sebagai berikut: ERNA (nama depan) WATI (nama belakang)

#2. Pilih ID Yahoo! Anda : Di sini Anda dapat memilih seperti Anda suka2 ID: @ Yahoo.com, @ Yahoo.co.id, @ Ymail.com, @ Rocketmail.com
#3. Pilih Kata sandi : Masukkan password / kata sandi Anda,
#4. Ketik ulang kata sandi : Masukkan kembali password Anda
Tip Dalam memilih Kata sandi : Gunakan 4 dengan 32 karakter dan mulai dengan huruf. Anda dapat menggunakan huruf, angka, garis bawah, dan satu titik (.). dan penggunaan huruf kapital berpengaruh. Menggunakan 6 dengan 32 karakter, dan jangan gunakan nama, tanggal lahir atau ID Yahoo! Anda.

Sebuah informasi pribadi sedikit untuk layanan yang lebih baik kami
Saya lahir di  : 15 January 1999
Jenis kelamin saya: Perempuan
Saya tinggal di  : Indonesia

Jika Anda tidak dapat masuk, kami dapat membantu Anda menggunakan pilihan ini
Ponsel : Dikosongkan
Email alternatif : Karena disini aanda belum punya email, maka Dikosongkan saja

4. Bila pengisian formulir pertama dirasa sudah dianggap selesai, sekarang Anda dapat mengklik tombol "Buat akun saya" untuk keproses berikutnya, dan bila pengisian tidak ada yang salah maka akan muncul lagi halaman formulir ke 2 seperti berikut:

Form 2

5. Silahkan isi dengan lengkap formulir ke 2 tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran di yahoo, yaitu mengisi pertanyaan rahasia dan jawaban anda, perlu diketahui bahwa informasi ini sangat berguna disaat anda lupa dengan kata sandi anda, Setelah selelai silahkan Masukkan captca ( Huruf yang ada dalam kota ). masukkan dengan benar, setelah itu silahkan Klik "Selesai", dan halaman berikut yang akan muncul seperti di bawah ini :

yahoo
6. Dengan munculnya halaman seperti gambar diatas maka akun anda sudah selesai di buat, dan langkah berikutnya adalah silahkan Klik tombol "Persiapan Awal" dan anda akan dibawa pada halaman akun yahoo mail indonesia seperti berikut :. 

halaman


7. Untuk langkah berikutnya adalah dengan mengecek email anda yaitu dengan cara klik tulisan"Mail" seperti contoh pada gambar diatas, dan seperti inilah contoh halaman email baru anda :

dashboard


Dengan demikian anda sudah berhasil membuat sebuah alamat/akun email di yahoo. bagaimana sobat, ternyata memang mudah kan???. Demikianlah artikel singkat dari saya tentang bagaimana Cara Buat Email Baru atau Daftar Email Baru Di Yahoo Gratis. dan semoga bisa membantu sobat sekalian.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Buat Email Baru atau Daftar Email Baru Di Yahoo Gratis Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top