728x90 AdSpace

Latest Post

Sabtu, 14 September 2013

Situs -situs dan Tips Cara Live Streaming

Anda senang banget nonton bola? Ngefans dengan tim-tim luar, dan liga dunia? Tapi terkadang tidak semua pertandingan yang kita sukai disiarkan di TV lokal / saat gak bisa nonton di TV dan tidak memakai TV berbayar ? Streaming saja lah. Meski tidak senyaman nonton di TV yang penting kan bisa nonton. :)

Pertama-tama saya beri tipsnya dulu:
1. Anda harus punya koneksi internet yang super kenceng atau seenggak-enggaknya gak letoy bin lemot. hehe
2. Seperangkat komputer atau laptop dengan memory cukup besar minimal 1 GB.
3. Tutup semua jendela windows yang terbuka dan tidak diperlukan saat live streaming diputar.
4. Hindari berbagi koneksi pada jaringan karena dapat memperlambat proses jalannya live streaming.

nah sekarang saya kasih situs live streamingnya :
Caranya :
Salah satu situs live streaming terbaik saat ini. Komunitas fans club di Indonesia rata-rata menggunakan situs ini karena aksesnya lebih mudah, setelah masuk ke situs tersebut bias dilihat pertandingan apa yg sedang dilangsungkan. Klik live sport dan pilih fott ball
Kemudian pilih pertandingan yang mau ditonton dengan mengklik icon TV paling kanan yang ada di setiap pertandingan. Dibagian bawawhtertera Channel TV yang menyiarkan dan software yang digunakan untuk streaming siaran tersebut seperti TVU, Sopcast dan TVants. Unduh software tersebut pada link nya. Jika sudah secara otomatis software yang sudah terinstal terbuka dan men-streanming pertandingan tersebut.

Caranya:
Buka situs www.atdhe.net setelah itu klik pada live TV dan pilih kanal sport yang berkaitan dengan pertandingan sepak bola. Klik dan akan muncul live streaming. Untuk resolusi rendah gambarnya cukup jelas.

3.  www.justin.tv 
Caranya:
Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Setelah masuk ke dalam situs, klik link live channels. Kemudian pilih pertandingan sepak bola yang akan ditonton dan selanjutnya diklik. Pilihan cnnels TV situs ini cukup banyak, namun untuk di tonton secara full screen tidak terlalu nyaman. Hanya untuk channels ESPN kualitasnya cukup bagus.

Caranya:
Salah satu situs live streaming local paling sering dibuka. Setelah masuk ke dalam situs, pilih link TV Channels. Disitu akan muncuk banyak pilihan TV Internasional, bahkan stasiun televise nasional pun ada. Klik salah satu channels yang menyiarkan pertandingan dari liga yang anda inginkan.

5. www.livetv.ru
Caranya:
Termasuk situs live streaming yang paling lengkap karena semua pertandingan dari berbagai liga dan ada disini. Buka situs kemudian pilih dalam bahasa inggris dengan mengklik gambar bendera Negara inggris. Setelah itu pilih dan klik link broadcasts olahraga. Pilih football dan akan tampil pilihan berbagai pertandingan. Saksikan laga yanag anda inginkan

6. 
www.ilemi.com
Caranya :
Situs ini relative mudah. Anda tinggal mengklik di alamat www.ilemi.com selanjutnya pilih dan klik live sports. Disitu muncul berbagai pilihan pertandingan baik sepakbola maupun olahraga lainnya yang berlangsung pada hari saat anda membuka situs ini. Anda tinggal mengklik laga yang anda inginkan dan menikmati pertandingan nya

7. 
www.livefooty.doctor-serv.com
Caranya : 
Termasuk salah satu situs live streaming yang mudah diakses. Begitu situs ini diklik. Maka akan munculmpertandinga sepak bola yang dipertandingkan pada hari itu juga. Link streaming akan muncul beberapa saat menjelang kick off. Semua pertandingan dari berbagai liga bias di tontos di situs ini

8. 
www.tvmix.net
Caranya :
Situs ini hanya dalam bahasa spanyol dan lebih menonjolkan pertandingan di liga BBVA. Sementara liga lainnya hanya yang katagori partai partai besarsaja. Setelah masuk kedalam situs, kemudian klik link radio & TV Online. Setelah itu pada link Todas lascategorias dan pilih TV deportes. Disitu akan muncul channel channel tv olahraga yang didalamnya menyiarkan pertandingan sepak bola.

Semoga bermanfaat bagi anda yang suka nonton bola via streaming ^^

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Situs -situs dan Tips Cara Live Streaming Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top