728x90 AdSpace

Latest Post

Jumat, 21 Juni 2013

Download Aplikasi Windows Doctor Software Utility




Download Windows Doctor Gratis Software Perbaikan Registri - Sebenarnya dari judulnya aja bisa langsng dimengerti maksudnya kan. Ya, betul sekali kali ini saya akan share sebuah softwrae imut yang berfungsi untuk memperbaiki registri windows yang bermasalah.

Sebagai pengguna setia windows, tentu kita tahu bahwa windows memiliki registri yang sering bermasalah. Entah itu karena serangan virus ataupun karena memang memiliki masalah dari lahir. Hehehe..

Padahal yang namanya OS Windows sangat bergantung pada registri. Kalau registrinya mengalami masalah, dapat dipastikan sistem operasi akan tidak berjalan dengan normal, bisa terjadi penurunan performa atau bahkan mogok kerja.
Nah pusing kan? Padahal registri pada windows terdiri dari sederetan pengaturan yang bisa membuat kita pusing tujuh keliling untuk menganalisanya satu persatu. Windows Doctor sangat cocok untuk melakukan perbaikan pada registri windows. Secara otomatis program akan melakukan scan pada registri yang bermasalah dan sekaligus memperbaikinya. Tertarik untuk menggunakannya? Silakan download softwarenya yang imut ini. Ukurannya kecil, hanya 11,55 MB.

Download Windows Doctor Gratis di sini. (pasword : duniadriver)

Tips menggunakan Windows Doctor :
Apabila anda menggunakan windows Vista / Seven, matikan Windows Firewall. Karena akan meghalangi proses berjalannya software ini. Terima kasih.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Download Aplikasi Windows Doctor Software Utility Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top