728x90 AdSpace

Latest Post

Minggu, 23 Juni 2013

Free Download 5 Software terbaik untuk Mengembalikan Data yang Hilang



Assalamu'alaikum sobat selamat malam dan Selamat hari jum'at xD, Oke langsung saja ke materi kali ini admin akan kasih artikel tentang "Free Download 5 Software terbaik untuk Mengembalikan Data yang Hilang"

1. RECUVA


Recuva adalah program gratisan yang walaupun gratis tapi kemampuannya nggak bisa dianggap enteng.
Recuva sangat mudah di gunakan, karena sobat tinggal tekan tombol next, next dan next saja untuk mengembalikan data. Terdapat wizzard yang akan mempermudah sobat melakukan pencarian data yang hilang. pada recuva juga terdapat pengelompokan berdasarkan tipe file, jadi sobat bisa mencari file picture saja, musik saja, word saja dsb. Dengan adanya pengelompokan ini sobat bisa melakukan pencarian data yang hilang dengan lebih cepat.

Bila berminat sobat BB dapat mendownloadnya secara gratis dibawah ini:

| Download Software RECUVA |


2. PC inspector file recovery


PC Inspector file recovery dapat mengembalikan data yang hilang dari berbagai tipe format hard disk, bisa NTFS, FAT, FAT32 bahkan aplikasi yang satu ini bisa mendeteksi file yang hilang pada boot sector. Dengan aplikasi ini sobat juga bisa menyimpan file hasil recovery pada drive jaringan. File instalasi dari file ini juga sangat ringan dan tidak rakus hard disk.

| Download Software PC inspector file recovery |


3. Pandora Recovery

Pandora Recovery dapat mengembalikan data dan file yang di hapus secara permanen, baik itu menggunakan tombol SHIFT + DELETE ataupun file-file yang sudah dimusnahkan dari lobang sampah (recycle bin). Banyak terdapat pilihan search yang sangat powerfull pada aplikasi ini, selain itu aplikasi ini juga terdapat fitur preview sehingga anda bisa melihat terlebih dahulu data yang terdeteksi, apakah data tersebut adalah data yang sobat cari..?? jika iya maka sobat bisa segera melakukan pengembalian file. Program ini juga sangat ringan dan tidak rakus hard disk karena file instalasinya hanya beriksar 3,3MB.

| Download Software Pandora Recovery |


4. Restoration

Aplikasi ini sangat ringan, ramping dan tampilannya sangat sederhana (kalo nggak mau dibilang kuno). Tapi jangan anggap remeh kemampuannya, aplikasi ini mampu mendeteksi dan mengembalikan data yang hilang yang tidak dapat dideteksi dan dikembalikan oleh program yang lain. aplikasi ini juga mendeteksi banyak sekali kemungkinan file yang bisa anda pilih untuk di restore.
Kelemahan dari aplikasi restoration ini hanyalah dari segi user interface yang kuno dan kurang baik dalam fitur navigasi sehingga anda harus mencari file atau data yang anda inginkan secara manual. tapi untuk hasil pencarian aplikasi ini jagonya!

| Download Software Restoration |


5. MiniTool Power Data Recover


Aplikasi yang sangat ringan dan simpel namun powerfull ini memiliki interface yang user friendly alias mudah digunakan namun nggak kuno dan cupu. Aplikasi ini mampu mengembalikan data yang hilang secara permanen akibat terformat, bad sector ataupun karena nggak sengaja mencet tombol SHIFT + DELETE.
Kelemahan dari aplikasi ini adalah untuk yang versi gratisannya anda diberi limit file 1 GB. jadi jika anda ingin mengembalikan file yang kapasitasnya lebih dari 1GB maka anda harus beli yang berbayarnya. Tapi saya rasa 1GB itu cukup lah untuk mengembalikan data-data seperti word, musik, gambar, ataupun film.

| Download Minitool Power Data Recovery |
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Free Download 5 Software terbaik untuk Mengembalikan Data yang Hilang Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top